Header AD

Musim 2013, Rossi-Lorenzo di Bawah Naungan Monster Energy



Team Yamaha Factory Racing telah rasmi mengumumkan kesepakatan kerjasama mereka dengan Monster Energy Company (MEC) di MotoGP untuk musim 2013 dan 2014.

Sesuai dengan kesepakatan, brand Monster Energy akan terlihat di livery motor YZR-M1 serta baju perlumbaan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, begitu juga pada baju para anggota team dan semua perlengkapan perlumbaannya. Meskipun begitu, nama team tidak berubah dan tetap bernama "Yamaha Factory Racing".

Juara dunia 2010 dan 2012, Lorenzo memiliki kesepakatan peribadi dengan Monster Energy, dan Yamaha termasuk di dalamnya. Sementara kesepakatan peribadi milik Rossi dengan Monster Energy akan menjadi pelengkap dari perjanjian antara Yamaha Factory Racing dengan MEC.

Kesepakatan antara team satelit Yamaha Tech 3 dengan Monster Energy tidak akan berubah dan tidak terpengaruh oleh kesepakatan Yamaha dan MEC.

Berikut pernyataan rasmi Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis seperti yang dinyatakan oleh laporan rasmi Yamaha MotoGP:

Dengan bangga kami umumkan awal bab baru Yamaha, yakni kerjasama dengan Monster Energy. Monster Energy telah menjadi partner utama Yamaha di berbagai gelaran olahraga domestik mahupun internasional di dunia, contohnya Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike. Mereka juga telah menjadi sponsor utama Monster Energy Yamaha Tech 3 selama empat tahun terakhir. Pengembangan mereka ke Yamaha Factory Racing MotoGP merupakan hal logik dan berprestij bagi programnya.

Kerja sama ini membuat Yamaha dan Monster Energy boleh bekerjasama lebih dekat untuk mengembangkan program pemasaran olahraga mereka, serta mengembangkan bakat pelumba agar berjaya di dunia perlumbaan motor di masa depan.

Bagi Yamaha Factory Racing, kerjasama ini akan membawa "energy" lebih besar dalam program lumba kami, dan Monster Energy akan menjadi pendukung yang hebat untuk mempromosikan prestasi kumpulan dan pelumba kami kepada dunia.

Musim 2013, Rossi-Lorenzo di Bawah Naungan Monster Energy Musim 2013, Rossi-Lorenzo di Bawah Naungan Monster Energy Reviewed by Adslah Admin on 5:51:00 PM Rating: 5

Post AD