Header AD

Anak 15 Tahun Jadi Wali di Ibu Kota Palestine?


Bashaer Othman menjadi satu-satunya wali kota termuda dunia. Di usianya yang masih 15 tahun, pelajar yang masih duduk di kelas 1 SMA Palestine ini sudah diberi jabatan sebagai Wali Kota Allar, Tulkarm, Tepi Barat, Palestina. Baru dua bulan itupun masih d bawah bimbingan Sufian Shadid, Wali Kota Allar sebenarnya.

Tentu unik sebuah kota dipimpin oleh perempuan yang masih berusia di bawah 17 tahun. Terlebih lagi, Bashaer harus memikul sejumlah tanggungjawab berat mengatasi semua hal yang berkait di Kota Allar, termasuk mengawasi karyawan dan menandatangani semua dokumen rasmi, kecuali dokumen kewangan.

Dia menyampaikan beberapa pesan untuk anak muda muslim.

"Generasi muda Islam harus cerdas membangun peradaban dan kemajuan bangsanya. Islam tidak memperbolehkan hubungan laki-laki dan perempuan tanpa status pernikahan, apa pun bentuk hubungan itu. Ayuh Pemuda muslim harus terus maju ke depan. Maju Palestine! Maju!"

Berikut adalah gambar-gambarnya :






Anak 15 Tahun Jadi Wali di Ibu Kota Palestine? Anak 15 Tahun Jadi Wali di Ibu Kota Palestine? Reviewed by Adslah Admin on 7:03:00 PM Rating: 5

Post AD