Header AD

China Penjarakan 800 Orang Yang Sebarkan Kiamat

Penjarakan 800 Orang Yang Sebarkan Kiamat

Pemerintah China menangkap 800 orang anggota mazhab Kristian yang menyebarkan isu kiamat dan melawan Parti Komunis China.

Kumpulan Kristian bernama Tuhan Maha Kuasa dituduh menyebarkan isu terjadinya kiamat seperti diramalkan kalender suku Maya di Mexico. Mereka juga memerintahkan umat pengikut mazhab itu membunuh kaum naga merah atau Parti Komunis China, seperti dinyatakan dari asiaone.com, Khamis (20/12).

Mazhab pemuja kiamat itu, mirip seperti kelompok Falun Gong yang telah dilarang pada awal 1990-an. Pemerintah menangkap mazhab ini sejak minggu lalu.

Polis menangkap 350 anggota Tuhan Maha Kuasa di barat daya Provinsi Guizhou dan 400 lainnya di barat laut Provinsi Qinghai. Sebagian kecil lainnya ditangkap di wilayah lain.

'Mazhab Tuhan Maha Kuasa' mengatakan alam semesta akan gelap selama tiga hari mulai Jumat besok. Mereka juga menyerukan anggotanya menggulingkan Parti Komunis China.

Mereka mengumumkan kepada pengikutnya, sebuah zaman baru akan dimulai dipimpin oleh Yesus perempuan. Gelombang tsunami dan gempa juga akan menggoncang bumi. Media nasional China mengutuk kelompok itu. Mereka juga melaporkan mazhab itu bahkan menggunakan komunikasi seks untuk menggoda kaum lelaki.

Di China, penduduk sudah banyak mengetahui isu kiamat dari filem buatan Hollywood berjudul 2012.

'Mazhab Tuhan Maha Kuasa' didirikan awal 1990-an dan hingga kini keadaan mereka tersembunyi kerana larangan pemerintah terhadap kelompok agama seperti mereka.

[el-spade]
China Penjarakan 800 Orang Yang Sebarkan Kiamat China Penjarakan 800 Orang Yang Sebarkan Kiamat Reviewed by Adslah Admin on 6:14:00 PM Rating: 5

Post AD